Minggu, 19 November 2017

Drama 2017 Yang Wajib Di Tonton

halo semua, hari ini saya akan merekomendasikan drama-drama yang masih on going ataupun yang sudah tamat di tahun 2017 ini. Genrenya ada berbagai jenis yaitu seperti romance, thriller dan laiinya.
1. Revolutionary Love 
Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki kaca bernama Byun Hyuk (Choi Si-Won). Dia menjalani hidupnya tanpa ada tujuan. Hingga Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang biasa-biasa saja bernama Baek Joon (Kang So-Ra). Setelah pertemuaan dengan Baek Joon, Byun Hyuk mulai mengenal yang namanya kehidupan yang nyata.

Drama ini memiliki total episode 16, drama ini mulai tayang tanggal 14 oktober 2017 hingga 3 desember 20017. Genre drama ini adalah romance. 
2. Mad Dog 
Drama ini bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Choi Kang-Woo (Yoo Ji-Tae). Setelah memutuskan untuk mengudurkan dirri ia bekerja sebagai penyelidik asuransi veteran Ia memimpin sebuah tim yang mecoba untuk mengungkapkan penipuan asuransi. Tak Hanya itu, dalam kasusnya ini ia menemukan seorang anggota baru yang cukup pintar yaitu Kim Min-Joon (Woo Do-Hwan)

Drama ini bergenre crime drama dan thiller. yang berjumah 16 episode. Drama ini mulai tayang pada tanggal 11 oktober 2017 hingga 30 november 2017.
3. Go Back Couple
Drama ini bercerita tentang sepasang suami istri bernama Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra). keduanya berumur 38 tahun. Hingga suatu hari karena kesalahpahaman mereka bercerai. Dan di suatu hari pasangan ini melakukan perjalanan melalui waktu dan mendapati diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun yaitu ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Drama ini mulai tayang pada tanggal 13oktober 2017 hingga 18 november 2017. Drama ini bertotal 12 episode dan memiliki genre romance.
4. Criminal Minds
Drama ini menceritakan sekolompok profiler yang sangat terlatih dalam sebuah perusahaan swasta. Drama ini diperankan oleh beberapa aktor terkenal seperti Lee Joon-Gi (Kim Hyun-Joon), Son Hyun-Joon (Kang Ki-Hyun) dan Moon Chae-Won (Ha Sun-Woo). 

Drama ini di release pada tanggal 26 july 2017 hingga 28 september 2017. Yang total episode 20 dan memiliki genre procedural dan action.
5. Save Me 
Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Im Sang-Mi (Seo Ye-Ji) meminta bantuan kepada 4 laki yaitu bernama Han Sang-Hwan (Taecyeon), Seok Dong Cheol (Woo Do-Hwan) dan teman-tamanya. Ia meminta bantuan karena ia terperangkat oleh sebuah kelompok pemujaan religius yang mengerikan. 

Drama ini memiliki genre thiller dan mystery. Drama ini bertotal 16 episode dan mulai tayang pada tanggal 5 agustus 2017 hingga 24 september 2017.

Rekomendasi untuk hari ini sekian dulu ya teman-teman. Kalau kalian ada rekomendasi yang menarik lainnya atau mau request buat update selanjutnya bisa di comment yaa, gumawoo chingudeul. 

0 komentar:

Posting Komentar